Kisah Nyata! Silaturahmi itu Membuka Pintu Rejeki

Kisah Nyata! Silaturahmi itu Membuka Pintu Rejeki

Posted on

Pernah mendengar hadits tentang hikmah Silaturahmi itu Membuka Pintu Rejeki? Sebuah kisah nyata benar-benar terjadi. Kali ini dialami oleh tim Sedekah Rombongan. Berikut ini cerita selengkapnya:

Senin siang 26 September 2016, disupiri staf terhebat dalam hidupku Deni Delon, mobil kami meluncur menuju Karawang. Sudah disetting seminggu sebelumnya memang kita akan silaturahim dengan para Kurir Karawang yang menyedihkan jumlahnya, maka dibantu kurir-kurir Bekasi yang hadir ikut memadati spase kosong di ruang tamu rumah Koordinator Kurir #SedekahRombongan Karawang.

Bada Ashar kami disambut someah oleh Zerina Banu sang Koordinator, wanita keturunan Timur Tengah yang sudah lama kami kenal. Seperti biasa acara dimulai saling perkenalan dengan orang-orang yang digiring Allah dalam satu visi, mencari muka di depan Tuhan.

Tiba giliran aku, acara intinya yang ditag diundangan group Telegram “SILATURAHIM Bersama KOPRAL #SedekahRombongan”. Terkesan sangat membuat curious dan eye catching bintang tamunya, hehehehe…

Pada sharingku kemarin dengan Kurir Karawang memaknai bahwa:
1. Pentingnya Silaturahim yang Allah janjikan.
2. Nikmat yang tiada tara menjadi Kurir #SedekahRombongan.
3. Bergaul menemani dhuafa itu lebih manusiawi ketimbang dengan selebritis.
4. Apa yang kita lakukan di #SedekahRombongan itu memanifestasikan amal yang kita dapatkan setelah sholat dan mengaji.
5. Khusus buat Zerina jangan bosan untuk menjadi cahaya dalam kegelapan untuk para dhuafa di Karawang
6. Rencana mendirikan RSSR Karawang karna banyak dhuafa rawat jalan terlantar.
6. ETC…

Acara ditutup dan disambung dengan hidangan Nasi Kafsyah, Sate Ayam, Sambosa dan Kopi Jahe… Mafhumnya makanan arabian, nikmat rasanya.

Yang lebih membuat nikmat pertemuan kami adalah, ada salah seorang Kurir New Kid On The Block namanya Teteh Piristin… Memecahkan persoalan kami untuk kesulitan pasien yang berobat di RSUD Karawang yang sedang rawat jalan, khususnya yang memerlukan tindakan hemodialisa atau Cuci Darah namun tinggalnya sangat jauh dari RSUD. Ia menawarkan yang tidak bisa kami tolak, Owner RS, Stasiun Radio, dan Perumahan Mewah Dewi Sri ini menyiapkan Kos-kosan mewahnya sebanyak 34 kamar untuk Tempat Singgah pasien #SedekahRombongan yang sedang rawat jalan karna kebetulan Kos-kosannya berdekatan dengan rumah sakit.

“Pokoknya untuk pasien #SedekahRombongan tinggal bawa baju aja, kelengkapan kamar semua sudah kami siapkan…!”

Ya Allah… Alhamdulillah… Terima kasih lelahku terganti… Darahku memanas, jantungku berdegup, hatiku bahagia…

Memang…

“Rezeki itu misteri, namun ketaqwaan pada Allah itu harga mati…”

Cheers,
Kang Eded
Kurir #SedekahRombongan

Baru saja dicari:

  • teguh kurnia rahmat

Comments

comments