Budaya jawa dan bali meriahkan parade Gay di AS

Waduh! Ada Budaya Jawa dan Bali ikut Meriahkan Parade Gay di Amerika

Posted on

Budaya jawa dan bali meriahkan parade Gay di ASKeterlibatan Aming dalam parade LGBT di Amerika Serikat memang menuai pro dan kontra. Namun asal tahu saja, Aming bukan satu-satunya orang Indonesia yang ikut merayakan pelegalan pernikahan sesama jenis. Siapa lagi yang ikut?

Kenyataannya, kontingen dari Indonesia juga ikut hadir memeriahkan acara ini. Seperti digambarkan dalam video yang diunggah Chef Priscilya, ada kontingen dari Indonesia yang ikut bersorak dalam perayaan ini.

Berbeda dengan Aming yang mengenakan busana mirip rangkaian marshmallow, rombongan ini mengenakan busana khas Indonesia. Ada yang mengenakan pakaian adat Jawa, Bali, namun ada pula busana yang sudah dikreasikan dengan baju modern.

Seolah belum cukup mendukung, kontingen Indonesia berjalan dengan diiringi musik tradisional Jawa. Alunan gamelan pun ditabuh sepanjang jalan dan menemani peserta parade yang menari sesuai ketukan.

“Nahh ini kontingen dari negara kita INDONESIA.. What do u wanna say??,” demikian kata-kata yang ditulis Chef Priscilya aat mengunggah video yang hanya berdurasi beberapa detik itu.

Pihak Aming sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa sang komedian memang mengikuti parade gay. Namun bukan parade yang jadi tujuannya datang ke Amerika Serikat, melainkan hanya sekedar liburan dan menghabiskan waktu.

Editor: Wira
Sumber: Bintang

Comments

comments