Pesan Tommy Buat Yorrys: Anda Sopan Saya Segan, Anda Arogan Saya Makan!

Posted on

Gonjang-ganjing perebutan posisi yang terjadi di partai Golkar hingga kini masih terus berlanjut. Terakhir, adalah insiden perebutan Sekretariat Fraksi Partai Golkar di DPR oleh kubu Agung Laksono. Dalam aksinya, orrys Raweyai sempat mendobrak paksa pintu ruang fraksi Partai Golkar.

Berbagai komentar pun tersulut. Tommy Soeharto, putra mantan Presiden Soeharto pun angkat bicara. Dalam akun Twitterna, ia mengancam Yorrys. Dalam status yang ia buat pada 31 Maret 2015, Tommy via akun Twitter @HutomoMP_9 ia mengancam Yorrys: “Anda sopan saya segan Anda Arogan saya makan.!!!Begitu saja Kok Repot.”.

Tommy Soeharto
Tommy Soeharto

 

Berikut ini tweet lengkap Tommy Soeharto terkait insiden pengambilalihan ruangan fraksi Partai Golkar beberapa waktu yang lalu:

1. Tindakan palang pintu, atau lebih jelasnya pengambil alihan paksa sekretariat fraksi sebelum ada keputusan jelas yang dilakukan AL CS,
2. lebih terlihat seperti penguasaan paksa dalam permainan perang perangan sekumpulan anak2 sekolah dasar..
3. Saya mengecam keras perilaku yoris, selama ini anda saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas di anggap pecundang.
4. Perilaku anda seperti anak kecil yang hendak belajar tawuran,
5. belajar mengikuti kakak kakaknya yang sudah lebih dahulu memiliki mental tawuran,
6. mental memang doyan tawuran namun selalu berusaha tampil di belakang saat bertemu lawan,
7. jika kelompok terdesak akan menjadi terdepan dalam hal melarikan diri..
8. Kalau mau main keras saya juga punya sisi keras, sebaiknya jangan main – main dalam masalah ini…
9. Partai Golkar jangan sampai anda jadikan Arena Perang jika anda sendiri tidak ingin diperangi..
10. Saya berbicara seperti ini bukan karena membela saudara , tapi tindakan anda sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya..
11. Anda sopan saya segan Anda Arogan saya makan.!!!Begitu saja Kok Repot.
12. Tindakan palang pintu, atau lebih jelasnya pengambil alihan paksa sekretariat fraksi sebelum ada keputusan jelas… http://fb.me/45TOfgVSp
13. Menkumham itu tidak bertindak sesuai kecerdasannya tapi semata mata sesuai arahan atasannya” Sekarang ini lagi tren orang2 pintar sok bodoh
14. Silakan per jelas hukum, jangan langsung serobot ala pemberontak”jualan jangan tanggung2,karena jika anda tawarkan pasti akan saya borong..!

Baru saja dicari:

  • anda sopan saya segan
  • kata anda sopan sya lebih sopan tp jgn coba2

Comments

comments